mom vs son

Posted on

hari-hari ujian sekolah anak2 adalah hari-hari yang bergejolak 😀

gimana nggak… emaknya udah senewen, harus ikutan belajar lagi biar tau jawaban yang bener dari tiap2 contoh soal, eh anaknya malah asik nonton TV :’(  tiap pagi diingetin supaya dibenerin lagi soal2 yg salah jawab, malemnya pas saya pulang kantor sama sekali ga ada yg berubah. kayaknya sih bukunya juga ga dicolek, konon lagi dibuka :’(

banyak yang bilang, anak itu cerminan orang tuanya… bisa jadi kalo anaknya males belajar, berarti dulu orang tuanya juga gitu. tapiiiiii, saya tuh dulu rajin banget belajar *muji diri sendiri* trus kenapa dong the boys ini kok santaiii bangeeeet… padahal, kalo lagi nggak musim ujian, saya selalu bebasin mereka dari belajar. maunya saya, ketika musim ujian, mbok ya sadar, inisiatif belajar, dicari2 dan dibaca2 lagi jawaban yang mereka ga tau…

Continue reading » (254)


love is you

Posted on

(if it was only just a dream,
please wake me up)

Photograph – Ed Sheeran

Loving can hurt
Loving can hurt sometimes
But it’s the only thing that I know
When it gets hard
You know it can get hard sometimes
It is the only thing that makes us feel alive

We keep this love in a photograph
We made these memories for ourselves
Where our eyes are never closing
Hearts are never broken
Times forever frozen still

Continue reading » (7682)







more than word can’t say

Posted on

aaaaaaaaaaaaaakkkkk…

ga tahan kalo ga ngepost… pengen cerita kisah berbunga-bunga yang saya alami semalam 🙂

 

ceritanya kemaren saya ulang tahun yang ke …., ah ga penting lah ya…:)  kan age is just a number, but young is forever 😀

 

dari awal tahun, dua anak rempong udah sibuk mengingat2 ulang tahun mereka dan emaknya ini… izhar sampe minta dibeliin kalender khusus buat dia, yg bisa dia coret tiap hari buat ngitungin : berapa hari lagi ya umah ultah… berapa hari lagi ya ultahku… hihi, ada2 aja ya…

Continue reading » (879)


maaf untuk bapak

Posted on

udah lama banget nih ga ngepost… smenjak hamil, trus ada beberapa ujian dari Allah yg harus diselesaikan, sampe akhirnya melahirkan dan sibuk ngurus baby baby bala bala, jadi cerita2 yang mau di share cuma melayang-layang dipikiran tanpa sempet ditulis 🙂 akhirnya malah jadi lupa mau cerita apa, hahaha

tapi sekarang ada kisah yang ga bisa saya tahan untuk ga nulis *walaupun tetep telat beberapa hari 😀

Continue reading » (606)


selamatkan generasi muda !!!

Posted on

 

saya bukan fans pak jokowi, saya tidak mengidolakan beliau… sudah sering saya kecewa karena mengidolakan seseorang 🙂
pernah mengidolakan ustadz yg ceramah2nya ngademin, eh malah kawin lagi. ga masalah sih kawin lagi, boleh kok poligami… yang jadi masalah karena si istri masih baik2 aja dan tidak berhalangan tetap dalam melayani dan mendampinginya… jadi pilihannya untuk berpoligami selain menyakiti hati istrinya (yg dipaksa senyum2 di tv pdhal di belakang layar pingsan2 terus 🙁 ) scr tidak langsung juga menyakiti hati saya  😆

 

Continue reading » (430)