mom vs son

hari-hari ujian sekolah anak2 adalah hari-hari yang bergejolak 😀 gimana nggak… emaknya udah senewen, harus ikutan belajar lagi biar tau jawaban yang bener dari tiap2 contoh soal, eh anaknya malah asik nonton TV :’(  tiap pagi diingetin supaya dibenerin lagi soal2 yg salah jawab, malemnya pas saya pulang kantor sama sekali ga ada yg berubah. […]

selamatkan generasi muda !!!

  saya bukan fans pak jokowi, saya tidak mengidolakan beliau… sudah sering saya kecewa karena mengidolakan seseorang 🙂 pernah mengidolakan ustadz yg ceramah2nya ngademin, eh malah kawin lagi. ga masalah sih kawin lagi, boleh kok poligami… yang jadi masalah karena si istri masih baik2 aja dan tidak berhalangan tetap dalam melayani dan mendampinginya… jadi pilihannya […]