belitung vs karimun jawa

Posted on

 

kalau disuruh bandingin antara belitung vs karimun jawa, dengan mantap saya memilih : belitung !!!

tahun 2010 waktu belitung masih happening banget gara2 laskar pelanginya, saya dan genk cewek di kantor lama jalan2 ke sana… dan waktu thn kemaren temen2 di kantor baru memilih belitung sebagai destinasi vacation, saya tetep ikutan lg 😀 sepertinya udah menggambarkan dong ‘cakep’nya belitung sampe saya mau 2x ke sana (dan insya Allah yg ke 3 pengen ngajak anak2) 😀

Continue reading » (1780)



main sore

Posted on

 

waktu saya hamil iqra’, umur izhar baru 15 bulan, yang berarti kalau adiknya lahir, izhar baru 2 tahun pas… sempet panik sih, karena ngerasa izhar masih kecil, eh udah mau punya adik aja… takutnya dia merasa kehilangan perhatian yg biasanya full buat dia…

tadinya rencana saya, paling nggak izhar udah 3 tahunan lah baru hamil lagi, jadi jarak sama adiknya 4 tahun. soalnya kalo jaraknya 3 tahun, repot duit sekolahnya juga, hahaha 😀 *emak boros

Continue reading » (337)


pada hari minggu …

Posted on

 

emang ya, jadi ibu rumah tangga itu bener2 kerjaan 24hr a day… seharian ini kok rasanya saya ga berhenti beraktivitas. mulai dari pagi tadi, bangun tidur langsung nyetrika. beres nyetrika, lanjut belanja buat menu seminggu. pulang belanja, abis cuci2 dan rapi2 barang belanjaan, langsung bikin sarapan buat anak2 yg udah kelaperan… yang gampang2 aja sih, saya bikinin kornet goreng dan sayur bayem. Alhamdulillah mereka lahap makannya… apa karena udah kelaperan ya? 😆

selesai urusan masak memasak, berikutnya kita siap2 pergi. bang izhar minta dibeliin cd ps. bales dendam setelah seminggu kemaren asik belajar terus, biarin deh sekarang dia istirahatin otaknya 😀

Continue reading » (341)