pada hari minggu …

Posted on

 

emang ya, jadi ibu rumah tangga itu bener2 kerjaan 24hr a day… seharian ini kok rasanya saya ga berhenti beraktivitas. mulai dari pagi tadi, bangun tidur langsung nyetrika. beres nyetrika, lanjut belanja buat menu seminggu. pulang belanja, abis cuci2 dan rapi2 barang belanjaan, langsung bikin sarapan buat anak2 yg udah kelaperan… yang gampang2 aja sih, saya bikinin kornet goreng dan sayur bayem. Alhamdulillah mereka lahap makannya… apa karena udah kelaperan ya? 😆

selesai urusan masak memasak, berikutnya kita siap2 pergi. bang izhar minta dibeliin cd ps. bales dendam setelah seminggu kemaren asik belajar terus, biarin deh sekarang dia istirahatin otaknya 😀

Continue reading » (341)



look at the bright side…

Posted on

udah jadi orang yang paling menderita rasanya kalo tiba2 kondisi badan drop di kantor dan sampai rumah ternyata rumahnya kayak kapal pecah :'( huwaaaaaaa… kalo kata seurius band : ingin ku teriak AAAAAAA!!!

ini yang terjadi hari ini :'( tepar di kantor, mau pulang naik taxi tapi parno, kalo supir taxinya bawa mobilnya ga enak bisa tambah mabok kan… akhirnya pilihan tetap jatuh pada KRL tersayang…

setelah Alhamdulillah sampe rumah, huwaaaaa lagiiiii… kasur basah, mainan berantakan, kamar mandi penuh air sabun, plus keset kamar mandi yang basah kuyup… sirna sudah angan2 mau langsung istirahat. mana pas banget si mbak lagi pulkam… lengkap sudah penderitaanku :'(

Continue reading » (336)