mom vs son

Posted on

hari-hari ujian sekolah anak2 adalah hari-hari yang bergejolak 😀

gimana nggak… emaknya udah senewen, harus ikutan belajar lagi biar tau jawaban yang bener dari tiap2 contoh soal, eh anaknya malah asik nonton TV :’(  tiap pagi diingetin supaya dibenerin lagi soal2 yg salah jawab, malemnya pas saya pulang kantor sama sekali ga ada yg berubah. kayaknya sih bukunya juga ga dicolek, konon lagi dibuka :’(

banyak yang bilang, anak itu cerminan orang tuanya… bisa jadi kalo anaknya males belajar, berarti dulu orang tuanya juga gitu. tapiiiiii, saya tuh dulu rajin banget belajar *muji diri sendiri* trus kenapa dong the boys ini kok santaiii bangeeeet… padahal, kalo lagi nggak musim ujian, saya selalu bebasin mereka dari belajar. maunya saya, ketika musim ujian, mbok ya sadar, inisiatif belajar, dicari2 dan dibaca2 lagi jawaban yang mereka ga tau…

Continue reading » (460)