Priceless

It’s been a year 😊

Hari ini udah setahun saya bertugas di Aceh. Kalo saya bilang ga terasa, kayaknya klise banget ya. But that’s what I feel…

Rasanya baru kemaren saya deg2an berdiri bareng temen2 baru saya, belagak jaim *whew 😝, sampe akhirnya semua mencair begitu aja

Setahun di aceh, banyak banget hal yang baru buat saya. Sekarang saya udah girly; jago dandan, koleksi lipstick warna2 aduhay, pake rok, sepatu high heels walaupun cuma 3cm 😁

Saya juga udah ‘lumayan’ berani, pulang malem sendirian jam setengah 1 juga hayo aja (untung sepatu ga ketinggalan sebelah 😅)

Padahal saya itu penakutnya rekor banget lho… sampe ada temen yg bilang, preman bertato bakal dihadapin sama si inong, tapi sama yg alus2 malah ga berdaya 🙈

Hal lainnya yang berkah menurut saya, Alhamdulillah setahun ini saya sehat wal’afiat. Biasanya radang tenggorokan seneng banget mengunjungi saya. Alhamdulillah selama di Aceh saya ga pernah radang ataupun sakit parah lainnya. Emang bener kata orang, hati yang gembira itu adalah obat yang paling mujarab 😉

Fabiayyi alaa irabbikuma tukadzdzibaan…

Berkah luar biasa ketika semua harapan saya dikabulkan oleh Allah SWT  Walaupun ga semua segampang yang dibayangkan, tapi tetep nikmat yang ga terkira buat saya… 

Kalo dulu bayangan saya paling nggak maghrib udah di rumah -karena di aceh ini maghrib paling cepet setengah 7- tapi ternyata paling2 sebulan cuma sekali dua kali itu bisa terwujud. But it’s ok, ga masalah buat saya…

Walaupun pulang malem, kadang saya tetep bisa keluar lagi sama anak2 sekedar untuk jajan di minimarket atau nongkrong2 cantik minum coklat 😊 priceless… 

Semua ini bener2 berkah luar biasa yang Allah limpahkan untuk saya dan anak2, Alhamdulillahirabbil’alamiin

More than word can’t say 😊

  (233)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *