Cinepolis

Mau cerita nih pengalaman seru liburan bareng anak2 kemarin 😊

Destinasi liburan kali ini adalah kota Medan. Berhubung di Aceh ga ada bioskop, jadinya salah satu tempat yang wajib kita kunjungi di Medan adalah bioskop πŸ˜‰

Baru kali ini saya ke medan lagi setelah -kalau ga salah- 25 tahun lebih… Saya ga tau bioskop mana yang asik di medan. Jadilah saya cek2 bioskop lewat salah satu aplikasi cinema.

Tapiii, film yang kita incer kok udah ga ada semua πŸ€¦β€β™€οΈΒ sempet bingung juga sih, apakah tetep harus nonton film apapun demi melepas dahaga nonton bioskop πŸ˜†

Akhirnya kita pergi ke salah satu mall kondang di medan, yang ternyata bioskop di sana bukan jaringan bioskop yang banyak beredar. dan Alhamdulillah, film spies in disguise yang kita pengen nonton masih diputer 🀩

Kita nonton di cinemaxx yang udah ganti nama jadi cinepolis πŸ’ƒ

Mulai berasa norak ketika mau beli tiket πŸ€¦β€β™€οΈΒ di jakarta dulu saya belum pernah nonton di cinemaxx. Jadi ketika mbaknya bilang filmnya cuma ada di studio junior, saya bingung… maksudnya apa sih mbak? 😁

Ternyata junior itu adalah studio dengan arena bermain. Di dalemnya ada perosotan dengan bola2, supaya anak2 yang ketika nonton bete bisa sambil main2…

β€˜Jadi cuma anak2 nih mbak yang boleh masuk?’… hahaha, norak ya saya 😁 junior tuh cuma namanya aja, tapi orang tua tetep bisa nemenin…

Oh okesip…

Selanjutnya yang bikin bingung lagi adalah; β€˜mau duduk di mana?’ πŸ₯΄

Pilihan kursi ini bikin bingung karena namanya aneh2. Akhirnya kita memilih kursi lounger yang paling gampang saya mengerti dengan persepsi saya sendiri; kita bisa duduk seloungeran alias selonjoran 😁

Next, bayar…

Untuk 4 orang di junior, saya harus bayar 400.000, plus beli kaus kaki @ 20.000. OMG, gimana nih ongkos pulangnyaaaaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Asli ga prepare nonton mevvah gini, harusnya 400ribu udah bisa buat 2 kali nonton berempat πŸ₯Ί*emak pelit emak hemat

Eh gataunya niiih, tiket seratus ribu seorang ini udah sekalian buat main2 juga. Sebelum masuk ke studionya, ada satu arena bermain lumayan luas yang bahkan bisa dinikmati sama izhar iqra’ yang badannya udah bagaikan paus-dugong πŸ˜†

Hmmmm okey, si emak pelit tidak lagi menyesal. Sambil nunggu film yang masih satu jam lagi tayangnya, anak2 asik main perosotan dan mandi bola sepuasnya. Bener2 sepuasnya karena ga ada orang lain πŸ’ƒΒ inilah istimewanya jalan2 bukan di saat musim liburan, sepiiiii….

Berikutnya, kita masuk ke studio setelah jam nonton udah mau dimulai. Daaaan whew, asik banget studionyaaaa. Kursinya lucu2 bangeeet. Lagi2 karena cuma kita yang nonton, anak2 puas pindah2 tempat duduk nyobain semua kursi yang tersedia πŸ˜†

Layar, sound, tempat duduk, semua paripurna πŸ‘πŸ»

Selesai nonton, kita norak2an main perosotan yang tersedia di studio, plus tidur2an mandi bola di bawah layar. Bener2 lupa udah ngeluarin duit yang lumayan buat menikmati ini semua 😍

Keluar studio, saya dapet tantangan dari anak2 buat meluncur dari perosotan paling tinggi di arena bermain. Baiklah boys, kuhadapi tantangan kalian πŸ’ͺΒ sempet stuck lama sebelum meluncur sambil ngitung kancing baju (turun-nggak-turun-nggak), akhirnya Bismillah saya meluncur sambil kuteriak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Sumpah ini seru banget, walaupun kaki saya sakit kepentok dan diketawain sama anak2 sampe terpingkal2, tapi saya malah pengen lagi. Merosot keduan kalinyapun ga membuat teriakan saya berkurang kencengnya πŸ˜†

Untungnya bener2 cuma kita yang main di situ, jadi emak yang masa kecilnya kurang bahagia ini (waktu saya kecil kan ga ada mainan kayak gini πŸ˜’) bebas mandi2 bola ga pake malu πŸ˜†

Asli cool dan seru banget main dan nonton di cinepolis. Dan tau apa? Kita masih dibebasin kalo mau main sampe jam tutup mall 😱 huhuhu, bener2 ga nyesel bayar mahal, nontonnya dapet, mainnya dapet πŸ’ƒ

Semoga cinepolis tetep bisa maintain semua fasilitasnya, supaya ga cepet rusak. Jadi one day kita ke sana lagi, saya masih bisa nikmati perosotannya πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

What a great day ❀

(53)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *