edisi menye-menye…

Posted on

3 hari ini lumayan melelahkan buat saya. diawali dengan lembur proses neraca akhir bulan hari senin kemarin, dan ternyata hari selasanya masih ada koreksi-koreksi…. rabunya, saya sudah membayangkan sampai rumah mau langsung setor badan dulu ke kasur πŸ˜†

 

Alhamdulillah KRL lagi mendukung, keretanya on time, dan saya sampai di rumah lebih cepat…Β  the boys langsung menyambut saya dengan β€œbawa apa umaaaah…”

dengan lemes saya jawab, β€œmaap ya umah ga bawa apa2, tadi buru2 karena takut keburu ujan”… merekapun langsung koor, β€œyaaaaahhhh…”

abis itu si kecil iqra’ udah asik lagi nonton tv, dan izhar juga ikutan duduk di depan tv, tapi dengan bahasa tubuh yang ga tenang…

saya buru2 mandi, dan shalat maghrib… saya lihat izhar kok rempong bolak balik dari kamar saya ke kamarnya, sambil ngelirik2 saya gitu *duuuh, shalatnya ga khusyu’ nih πŸ˜€

 

selesai shalat, saya lihat ini di atas meja…

 

*jleb…. mata saya langsung basah… dan pas saya buka, tumpah lah air mata saya tanpa bisa ditahan lagi…

saya langsung ciumin izhar, sambil say thanks…. saya tanya : β€œini apa bang?”… β€œitu umah lagi mau nangkep kupu2” jawabnya… :’( :’( :’( hiks hiks hiks…. he’s so generous, and he even knows that i love butterfly….

saya peluk2 izhar sambil tak lepas mengucap rasa syukur pada Allah SWT…

dia menangkap rasa lelah saya dan mencoba menghibur dengan caranya… dan bener, rasa capek saya langsung ilang-lang-lang, yang ada cuma bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaa banget… Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas anugerah indah yang selalu Engkau berikan kepadaku πŸ™‚ semoga mereka menjadi anak shaleh yang berakhlaq mulia…

 

and i know for sure, life is beautiful… for me, and you πŸ™‚ (828)


6 thoughts on “edisi menye-menye…

  1. aaaa mataku langsung ngembeng πŸ™
    izhar.. kamu so sweet bgt sih.. Subhanallah bgt mba… πŸ™‚
    bangga bgt jadi ibunya yah pasti… πŸ™‚

    • aamiin, semoga izhar jadi anak yang sayang keluarga
      kayak tante selly πŸ™‚
      trus nanti dapet istri yg baik cantik kayak tante selly juga
      *masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa πŸ˜€

  2. Mbak, inong… nih aku mampir ke blognya mbak…. Ni udah beli pake hp xperia mbak… jadinya bisa muncul tulisannya πŸ˜›
    Indahnya surga dunia ya mbak… “Baiti Jannati”….
    Semoga anak2 mbak selalu menjadi anak2 yang menyejukkan pandangan dan pemimpin orang yang bertakwa… amin…

    • hahaha, maksudku mas sony kasih aku experia, bukan mas sony yg beli :p
      kan SONY EXPERIA, masak kasih aku satu aja ga bisa πŸ˜€

      aamiin, makasih do’anya ya… sering-sering mampir πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *