genk gesh trip

Posted on

genk gesh (baca : gengges) is back! saya, selly, dan novi kembali ngumpul setelah sekian lama terpisahkan 😛
sejak anak2 teknologi di kantor kami nambah anggota ceweknya, selly jadi jarang menyambangi saya dan novi. kami jadi merasa hampa, hidup nelangsa tanpa cerita2 lucu dari selly 🙁

untungnya, selly segera menangkap kegundahan hati kami, dan dia ngajak kita maksibar 😀 maksibarnya sih biasa, tapi ada plus2nya. kita ber-3 iseng mesen taxi alphard 😆 trus kita norak2an (banget!) poto2 di taxinya *gengges banget kan

hahaha, seru emang kalo udah ngumpul ama dua abegeh ini, ada aja idenya. gara2 sebelumnya sukses nyetopin silver di jalanan, jadinya jalan2 kali ini pengen gaya naik taxi yg mahal juga 😛 padahal menurut saya sih rasanya sama aja ama taxi yg biasa 😮

 

 

berikutnya kita jalan2 naik taxi apa lagi nih? *colek selly dan novi (425)


2 thoughts on “genk gesh trip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *