the power of shalat

Posted on

 

kemarin saya sakitĀ  šŸ™Ā  *penting ya laporan?
awalnya sih pusing di kantor, trus badan makin ga enak…. karena lagi ga shalat, sampe rumah, saya cuma cuci muka, ganti baju, tidur… bener2 ga sempet -ga sanggup tepatnya- buat main2 dulu sama anak2….

besoknya saya bolos kerja.. badan sakit semua… gerak dikit aja duuuuuh, sakit banget…Ā  :((Ā  saya minta dipijit sama bibi… dengan durasi dipijitin yang lumayan lama, tetepĀ  aja sakitnya ga ilang… sampe saya minta diinjek2 sama iqra’… tapi belum enakan juga…

kemarin itu adalah hari ke 6 di siklus bulanan saya… berhubung saya merasa seharian sudah bersih, sorenya walaupun lemes, saya paksakan diri untuk mandi hadats.. biasanya sih saya bersih sekitar 7 harian… tapi saya Bismillah, mandi aja deh…
abis itu saya shalat maghrib… eh, kok badan ini lumayan ringan ya… saya juga udah sanggup duduk dan ngajarin ngaji anak2…. ga lama setelah adzan isya, saya langsung shalat lagi, karena mau langsung bobo mengistirahatkan badan biar makin cepet fit…. eh, abis shalat isya, Subhanallah………….. hilang semua sakit badan saya!!!…
amazing, cuma dengan dua kali shalat, semua lemes dan sakit2 badan saya hilang… ternyata shalat obatnya!!!…
fa bi ayyi aalaa-i rabbikumaa tukadzdzibaanĀ  šŸ™‚ (336)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *