sandaran hati

teringat ku teringat
pada janjiMu ku terikat
hanya sekejap ku berdiri
kulakukan sepenuh hati

peduli ku peduli
siang dan malam yang berganti
sedihku ini tak ada arti
jika Kaulah sandaran hati
Kaulah sandaran hati

 

pagi-pagi pas kepengen bela beli cemilan di al**m**t, saya disambut lagu ini. udah lama banget ga denger lagu sandaran hati, dan saya yakin bukan tanpa alasan kalo tiba2 lagu ini mampir ke kuping saya…. dengan tumben2annya pagi2 pengen jajan snack, trus beloknya ke minimarket itu, ya pasti ada sesuatu dibalik itu semua… kan konon ga ada yg kebetulan  🙂

sambil berdendang dalam hati ngikutin lirik yang dinyanyiin mas noe, ga kerasa mata saya basah… wuih, pokoknya warbyasak usaha saya buat nahan si air ga jatuh dari mata… malu dong pagi-pagi masuk kantor dengan mata bekas nangis. apalagi minimarketnya cuma sepelemparan batu dari kantor saya  😀  keliatan banget dong abis nangisnya  😆

gimana ga sedih, lagu ini tuh semacam cinta-cintaan, kangen-kangenan antara hamba dengan Khaliqnya.  kita ga akan bisa apa-apa tanpa campur tangan Allah, maka jadikanlah Allah satu2nya tempat bersandar. apalagi saya juga udah ngerasain banget, emang semua masalah itu nothing kalo hanya Allah lah yang kita jadikan tempat bersandar  🙂  pokoknya apapun, saya aduin aja ke Allah *pengaduan*… solusinya pasti di luar nalar kita sang makhluk… selalu indah  🙂

 

pegang erat tanganku
bimbing langkah kakiku
aku hilang arah
tanpa hadirMu…

 

 

  (626)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *