Balada Emak Galau

Dulu
Saya : Bang, diet ah, kamu udah over banget. Gausah makan malem lagi ya
Izhar : Kalo aku laper gimana? *melas
Saya : Tahan aja, minum trus tidur
Izhar : -_-

Sekarang
Saya : Udah makan belum bang
Izhar : Kan aku ga makan malem, diet
Saya : Ga bisa gitu bang, harus makan biar sedikit, jaga kesehatan. Kamu kan mau ujian
Izhar : -_-

…………………………………

Dulu
Izhar : *naro badan ke kasur
Saya : eh ngapain nih, sana di kamar sendiri. Kan udah pasang ini itu di kamar kamu biar tidur sendiri
Izhar : yaaah umah, semalem aja ☚ī¸
Saya : nggak, sana sana *ngusir

Sekarang
Saya : Malem ini tidur di kamar umah ya bang
Izhar : Nggak ah, aku mau tidur sendiri
Saya : semalem doang bang, umah kangen
Izhar : ga mau *masuk kamar

………………………………..

Dulu
Saya : bang, kamu sekarang sekolah bawa sepeda aja sendiri, ga usah anter jemput lagi
Izhar : yaaah, aku masih belum berani umah

Sekarang
Izhar : besok aku ke sekolah bawa sepeda sendiri ya
Saya : jangan dulu deh bang, umah belum percaya

😑😑😑 (199)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *